KATA KATA SEMANGAT TERSEMANGATKAN

Kata Terbijak - KATA KATA SEMANGAT TERSEMANGATKAN | KATA KATA SEMANGAT . Sudah lama sekali saya tidak merasakan lekukan indah keyboard komputer ini, wajar sekarang saya sedikit banyak ada kesibukan baru, saya saat ini cukup disibukan dengan pekerjaan offline yang saya geluti.



Belajar, jatuh belajar lagi jatuh lagi berdiri dan sekarang jatuh lagi, menjadi seorang manusia bukanlah hal yang mudah, hidup itu belajar, hidup itu berusaha, semua tak akan menjadi seperti apa yang kita inginkan apabila tak ada keinginan doa dan usaha yang keras, karena anda pasti tau hidup ini sulit, apalagi kalo anda tidak berusaha.

Keinginan untuk menjadi sesorang yang "SUKSES" membawa saya ke titik dimana saya pernah merasakan berada di bagian terbawah dalam hidup saya, semua tidak lebih karena saya ingin menjadi orang yang bertanggung jawab pula. Berbicara tentang sukses, itu kompleks banyak yang harus di tuju, banyak aspek dan banyak faktor yang menjadikan orang terlihat sukses. Namun jangan lupa sukses itu juga tergantung yang melihat nya.

Saya ambil contoh kalau kamu mau di bilang sukses, saya tanya dahulu anda mau sukses di bidang apa ? Percintaan ? Sukses materi dunia ? atu sukses di akhrat ? banyak aspek, banyak penilaian bagaimana orang melihat kita sukses, namun kebanyakan orang yang saya tanya tentang arti sukses, rata - rata orang menjawab tentang materi dunia. Yaitu tentang seberapa banyak materi yang dimilki seseorang untuk untuk dapat dipergunakan mencukupi segala yang di butuhkan di dunia. Mobil, rumah mewah, tabungan yang banyak. itu kebanyakan yang mereka katakan ke saya.

KATA KATA SEMANGAT TERSEMANGATKAN
Kebanyakan mereka melupakan aspek sukses yang lain, namun saya tidak terlalu fokus disitu. Saya hanya ingin fokus dalam orang menggapai cara suksesnya, intinya banyak orang yang ingin sukses namun lupa tentang proses yang harus mereka lewati, sukses itu tidak mudah sukses itu perjuangan sukses itu doa, kalau saya beranggapan, meraih sukses sama saja seperti menggapai kehidupan, karena kedua nya sama, hanya berbeda nilai aspek yang lebih kompleks yang ada.

Saat anda berbicara sukses berarti ada bilang hidup, arti nya sama dalam prosesnya, analogi mudahnya, sebenarnya sangat simpel anda analogikan Sukses = Makan . Simpel sekali, jadi artinya begini kalau anda mau sukses, proses yang anda lewati sama seperti anda menjalani proses saat anda makan, sebelum anda makan tentunya anda perlu mempersiapkan makanan anda terlebih dahulu, tentukan makanan anda baru anda bisa untuk memakannya,artinya sebelum anda menuju proses untuk 'makan' atau proses untuk sukses, maka anda haru menentukan dahulu jalan yang akan anda lewati untuk menuju kesuksesan.

Berikutnya setelah anda menyiapkan makanan anda, tentunya anda berdoa terlebih dahulu. Jadi sama seperti makan sebelum memulainya anda harus berdoa terlebih dahulu agar proses yang anda lewati menjadi jalan yang di ridhoi oleh NYA. Setelah semua selesai lantas anda harus melakukan gigitan pertama atau memulai makan nah, disitu lah awal anda melakukan proses untuk makan atau saya gambarkan itu adalah proses awal anda untuk menuju untuk sukses, proses makan yang anda lalui setiap sendoknya bagaikan suapan ilmu yang anda dapatkan selama ana mejalani proses untuk sukses. Setelah ilmu yang anda dapatkan sudah banyak atau sama dengan anda sudah kenyang maka itu lah akhir dari perjalanan makan anda artinya anda sudah kenyang anda sudah memiliki ilmu yang cukup dan ilmu itu nantinya yang  saya bilang anda bisa menjadi sukses karena pada intinya orang sukses itu tidak selalu di ukur dengan materi saja, orang sukses adalah orang yang bisa berguna bagi dirinya dan orang disekitarnya, entah dengan ilmunya ataupun dengan materi yang anda miliki.

Jadi kesimpulannya, anda jangan sampai melupakan proses anda untuk menjadi sukses, jangan takut anda tidak sukses, lakukan saja yang terbaik. Jaga determinasi anda tetap jaga semangat , Semangat Tersemangatan. Dan banyak konsepsi tentang sukses, semua orang mempunyai konsep dan ukuran sendiri tentang Kesuksesan jadi ini lah konsep yang saya miliki , semoga bisa menjadi inspirasi anda dan belajarlah untuk sukses dengan cara anda sendiri. terima kasih

Kata Kata Rayuan Romantis | Kata Kata Rayuan
Kata Kata Mutiara Bijak Motivasi | Kata Terbijak
Kata Kata Renungan Pagi | Selamat Pagi


comments