Kata Kata Galau Long Distance Relationship LDR

Kata Terbijak - Kata Kata Galau Long Distance Relationship LDR | Kata Kata Galau . Memiliki hubungan pacaran atau hubungan dengan pasangan namun di pisahkan oleh jarak ?? itu adalah hubungan yang sekarang ini terkenal dengan LDR, kebanyakan dari kita akan merasakan sedih sering galau akibat jarak uang jau memisakan, yang mengakibatkan anda akan sering sekali diserang rasa kangen yang begitu mendalam.

Kata Kata Galau Long Distance Relationship LDR . Selain itu LDR juga sangat rawan menimbulkan rasa cemburu yang berlebih, karena kita sendiri tidak tahu apa yang sedang dilakukan pacar atau pasangan kita yang jauh disana. namun untuk menanggulangi itu, hanya kepercayaan yang bisa menjadikan kita tidak cemburu berlebihan dan tentu akan berefek dengan langgengnya hubungan walaupun dijalani dengan jarak yang memisahkan.

Anda yang menjalani hubungan dengan cara seperti ini nanti nya juga akan merasakan bosan dengan jauhnya jarak yang memisakan namun apapun itu sebuah Relationship atau hubungan dengan orang, terlebih hubungan pacaran itu adalah hubungan yang harus di jaga apapun resiko dan cobaan haruslah kita tetap teguh dengan komitmen yang telah di bangun dari awal, baiklah langsung saja saya tuliskan Kata Kata Galau Long Distance Relationship LDR.


http://kata-terbijak.blogspot.com/2014/10/kata-kata-galau-long-distance.html

Engga ada salah nya kan kalo kita pacaran jarak jauh. Yang penting kita harus saling mempercayai aja. 

Orang boleh mengatakan kesabaran ada batasnya, tapi bagiku kesabaran takkan pernah terbatas untuk cinta tulus kita

Kita bahagia, saat bersama. Jadi takkan ku biarkan kita terpisahkan hanya karna jarak 

Aku gak peduli orang mau bilang apa tentang hubungan kita. Karena aku yakin, semua ini kita yang jalani, kita yang tau, bukan mereka.

Berawal dari yang sederhana dan berakhir ke istimewa. Tapi kamu tak pernah mengistimewakan aku. 

tak ada yang bisa membuatmu jauh dariku , termasuk jarak ! karna kemanapun aku pergi kamu ada disini , dihatiku 

jarak kita memang jauh tapi aku yakin kita bisa saling menjaga hubungan kita 

Yang aku suka dari kamu itu, walaupun kamu sibuk banget tapi kamu selalu berusaha untuk ngasih aku kabar. 

Aku memang tak bisa terus berada disamping kamu, tapi hati ini akan selalu dekat dihati mu.

Aku akan selalu setia menunggu kamu disini, sampai kapan pun. 

Semenjak menjalani LDR, apa komitmen kalian dengan pasangan ? 

Aku kangen sama kamu nggak cuma pas kamu disamping aku aja, tapi pas kamu jauh juga 

Raga sih LDR, tapi hati nggak kaya LDR dong. Hehehehe. 

I trust you, do not ruin trust me with you

Iya aku cemburu sama teman kamu, dia bisa becanda kapan pun 

Nanti kita bakal weekend bareng kok. 

Pengen banget peluk kamu secara langsung, gak cuma lewat autotext. 

Engkau sedang berada di tempat yang terjauh. Disini aku merasa rindu yang menyiksa

Udah ngga tahan lagi nahan kangen, pengen cepet ketemu kamu. 

Aku emang gak bisa baca pikiran kamu, tapi aku bisa mencintai kamu.

Mungkin kalo aku gak tulus udah ninggalin kamu dari dulu. 

Gak pernah mudah buat nanya kabar lebih dulu, bagi seorang wanita. Dia memilih nunggu, bahkan sampe capek kalo perlu.

Mungkin kalo aku gak tulus udah ninggalin kamu dari dulu. 

Kangennya udah banyak banget, tapi dipeluk kamunya yang belum 

Baiknya kamu, selalu mengerti aku tapi kadang aku yang belum bisa mengerti kamu. 

Jadi kapan kita bisa ketemuan lagi ? Aku udah gak sabar 

Aku lebih mencintaimu, dari pada mempermasalahkan jarak kita ini.   

Kangen itu sebagian dari rasa ingin dipeluk.

Aku tetep ngerasa bahagia walaupun jauh dari kamu. 

Aku hanya membiasakan perasaan ini untuk menerima kamu apa adanya. 
Ya Tuhan, jaga dia baik-baik ya   

Aku percaya, setiap luka dan airmata akan digantikan bahagia. Atas nama doa dan usaha. 

Aku dan kamu adalah satu, jadi jangan pernah duakan aku. 
Demikian tadi sedikit Kata Kata Galau Long Distance Relationship LDR yang bisa saya ingatkan ke anda, setia lah pada pasangan anda ingat itu. terima kasih.
Kata Kata Galau Tingkat Dewa | Galau Renungan
Kata Kata Kekecewaan | Kata Kata Galau Seorang Pacar
Kata Kata Galau | Kumpulan Kata Kata Galau


comments