Kata Kata Semangat Pagi Untuk Mengawali Hari | Kata Motivasi Pagi

Kata Terbijak-Kata Kata Semangat Pagi Untuk Mengawali Hari | Kata Motivasi Pagi .Kata Kata Motivasi - Selamat Pagi salam berjumpa kembali dengan saya admin blog ini. Kali ini sebelum saya memulai untuk berbagi Kata Kata Semangat Pagi Untuk Mengawali Hari | Kata Motivasi Pagi. saya terlebih dahulu mengucapkan terima kasih karena telah setia untuk mengunjungi blog saya.

Kata Kata Semangat Pagi Untuk Mengawali Hari | Kata Motivasi Pagi .  Kali ini saya baru memulai kembali untuk meng-share Kata Kata yang mungkin telah saya dapatkan selama saya vakum dari menulis. dari renungan yang saya lakukan, saya mendapatkan banyak pelajaran banyak hikmah kehidupan, sedikit cerita singkat kata saya dulu sangat menyenangi dunia ini, dunia blogging namun sesaat kemarin saya mendapati diri saya kehilangan arah kehilangan tujuan, kehilangan semangat yang membuat saya harus berhenti atau vakun dari kegiatan yang saya geluti ini. Nah dari waktu itu saat saya kehilangan arah dan semangat akhirnya saya banyak merenung. dan berfikir " apakah dunia yang saya tinggalkan ini adalah dunia yang salah ??" itu yang ada dalam fikiran saya. dalam, lama saya berfikir dan mencari jawaban atas pertanyaan saya tadi.




Singkatnya saya waktu itu merasakan ke-galauan yang cukup dalam, karena saya waktu itu yang kehilangan semangat. saya fikir dengan saya berhenti dari dunia blogging saya akan keluar dan mencari pekerjaan yang jauh lebih menghasilkan. namun pada kenyataannya tak semudah yang difikirkan, saat itu saya mencoba untuk bekerja di sebuah toko sparepart alat motor. Namun tak lama saya bekerja toko itu pun tutup dan terpaksa memecat semua karyawan termasuk saya. pada saat itu saya kembali merasakan down , merasakan seperti didasar jurang yang dalam dan saya fikir saya susah untuk membangkitkan semangat saya lagi. karena saya adalah orang yang bekerja dan melakukan sesuatu pekerjaan itu berdasarkan mood dan semangat yang  ada dalam diri.

Tak berjarak jauh dari waktu setelah saya di pecat, saya masih mendapati diri saya teridiam murung tanpa ingin melakukan sesuatu, hanya sering melamun. di dalam pelamunan waktu itu lah saya berfikir dan menemukan apa yang bisa membangkitkan semangat saya. waktu itu ada kata kata yang menjadi awal semangat saya

"Saya hidup ini untuk siapa ?" 
" Saya hidup apa tidak perlu untuk makan ?? "
"Darimana saya bisa makan kalau saya tidak berusaha ??"
"Apakah cita cita saya ??"

Nah akhirnya saya menemukan pertanyaan itu di dalam diri saya, dan barang tentu itu pertanyaan yang harus saya jawab dan nantinya jawaban itu harus saya implementasikan menjadi semangat dalam diri saya untuk mengarungi kehidupan. setelah itu saya mendapatkan apa yang harusnya menjadi jawaban
"Bahwa saya ini hidup di dunia memiliki keluarga yang nantinya menjadi tanggung jawab saya "
"Semua manusia pastinya memrlukan makan dan minum untuk dirinya, jadi saya harus berusaha untuk mendapatkannya "
"Sudah tentu bekerja keras di iringi dengan doa pasti akan menemui hasil nantinya "
"Dan cita cita saya adalah menjadi orang yang berguna bagi semua orang yang ada di dekat saya, menjadi orang yang bisa menjadi sumber kebahagiaan bagi orang lain. "

Dan sampai saat ini itulah sedikit motivasi yang bisa membawa saya bertaha di kerasnya hidup ini. dan kini saya telah mempunyai sebuah pekerjaan offline  yang cukup mumpuni untuk membiayai keluarga, dan mulai saat ini saya akan meneruskan passion atau gairah saya di dunia blogging  ini .

Semoga sedikit Kata Kata Semangat Pagi Untuk Mengawali Hari | Kata Motivasi Pagi ini bis menjadi motivasi anda untuk berubah dan mamulai hal baru yang mungkin sebelumnya tidak terfikirkan oleh anda. Semangat untuk hari ini Sukses di kemudian hari. Salam ...

Jangan lupa baca juga >> Kata Kata Mutiara Renuangan Siang Hari
comments