Kata Kata Rayuan Romantis | Kata Kata Rayuan

Kata terbijak - Kata Kata Rayuan Romantis | Kata Kata Rayuan  | Kata Kata Romantis Salam bertemu kembali kali ini, seperti janji saya saya akan kembali untuk membagika kata kata yang mungkin saja nanti bisa berguna bagi anda.

kali ini saya ingin sedikit berbagi info dan Kata Kata Rayauan Romantis untuk anda semua yag mungkin sedang PDKT ataupun yang sudah memiliki pasangan. Wajar saja apabila sedamg PDKT ataupun telah memilki pasangan pasti anda ingin mengungkapkan apa yang ada di dalam isi hati anda, sebagai ungkapan rasa sayang. Namun jangan salah jika anda mengeluarkan semua yang ada di hati anda namun tanpa kata kata tang tepat, justru itu malah bisa membuat gebetan atau pasangan anda merasa ilfil. jadi kali ini saya berbagi sedikit Kata Kata Rayuan Romantis | Kata Kata Rayuan  yang mungkin saja bisa mewakili hati anda. oke langsung saja mulai.

Kata Kata Rayuan Romantis | Kata Kata Rayuan 

Rayuan Romantis
Ya Tuhan, dekatkanlah dia denganku
Hobiku ngangenin kamu 
Aku kalo udah sayang bakal setia loh 
Susah ataupun senang kita bisa hadapi semua bersama
Selamat pagi buat kamu  yang selalu menyinari hidupku 
Tuhan aku takan sanggup bila kau pisahkan aku dengan dirinya
Aku bisa mencintai kamu, aku juga bisa menyayangi kamu dan aku akan selalu berusaha membuat kamu bahagia
Yang harus kamu tau bahwa aku sngt menyayangi kamu
Kamu terlalu berharga untuk tersakiti
Kangen ama kamu ngga ada habisnya
Selamanya aku ga akan pernah berhenti untuk selalu mencintai dan menyayangi kamu
Ga fokus ngapa2in.. fokusnya cuma ke kamu ajah pengen cepet cepet ajak kamu ke KUA
Aku disini selalu berharap yangg terbaik untukmu
Makan siang bareng kamu itu nyaman banget pastinya, yuk sini
Hingga nafas terakhirku, aku akan selalu mencintai kamu
Aku yg selalu mencintaimu.. aku yang selalu berusaha membuat kamu bahagia, bukan dia
Biarkan cinta yang menuntunmu kembali padaku
Ucapan selamat pagi dari kamu yang selalu aku tunggu, bukan yang lain
Kalo udah kangen kamu .. itu harus ketemu kayaknya
Kamu jangan pernah menjauh dariku yah
Baru ngeh kalo aku sayang kamu
Kamu adalah alasan aku tersenyum
Aku sayang kamu lebih dari yang kamu tau
Aku sekalinya sayang, akan bertahan untuk selamanya 
Bukannya aku takut kehilangan kamu, tapi aku takut ga ada yg mencintai aku seperti kamu mencintai aku
Engga bisa kalo engga sama kamu
Kenangan kita takan pernah bisa terhapuskan
Semua cerita ini tentangmu 
Sakitin aja terus.. aku cuma bisa setia
Aku memang ngga bisa jauh dari kamu
Semoga kita kan selamanya selalu bersama, aminnn
Dia mungkin bisa merusak hubungan kita, tapi dia takan bisa menghapus kenangan kita
Gimana bisa ngelupain.. orang yang harus dilupain itu kamu
Tanpamu aku tidak tahu bagaimana caranya tersenyum.
Bersamamu membuatku selalu bahagia
Bahagia itu sederhana, cukup aku dan kamu
Aku akan selalu merindukanmu setiap waktu setiap saat, hanya kamu cuma kamu
Aku tinggal terus dihati kamu ngak apa2 kan 
Kamu nggak akan pernah tergantikan
Aku sayang ama kamu.. tapi sepertinya kamu tidak pernah menyadari itu..
Kamu memberiku kebahagiaan yang tiada pernah berujung.
Kedua tanganmu menghangatkanku dan menguatkanmu dalam menerjang badai
Itu tadi sedikit  Kata Kata Rayuan Romantis | Kata Kata Rayuan , yang bisa saya bagikan semoga bisa menjadi inspirasi terima kasih.

Kata Kata Romantis Paling Romantis | Buat Pacar
Kata Kata Romantis Buat Pacar Kekasih

comments