Kata Kata Romantis Buat Pacar Kekasih

Kata TerbijakKata Kata Romantis Buat Pacar Kekasih | Kumpulan Kata Kata Romantis. Kata Kata Romantis memang sangat perlu buat sang pacar atau kekasih, kenapa? karena pacar itu pada dasarnya suka untuk di sanjung - sanjung, atau di rayu.

Kata Kata Mutiara. jangan bingung buat merayu, karena kali ini admin ingin berbagi tentang Kata Kata Romantis,  yang cakep. tapi ingat jangan hanya merayu dengan Kata Kata Romantis Buat Pacar Kekasih doang. tapi tindakan kita Action -nya.  ok teman? baiklah langsung saja admin berbagi Kata Kata Romantis Buat Pacar Kekasih.





Kata Kata Romantis Buat Pacar Kekasih
Kata Kata Romantis Buat Pacar Kekasih
Kata Kata Romantis Buat Pacar Kekasih

inilah aku dengan jujur ku katakan dari dalam hati terdalam aku mencintai kamu..

senyumanmu membuatku yakin bahwa kamulah kata hatiku selama ini.

jatuh cinta padamu banyak mengajarkanku arti sebuah kesetiaan dan cinta yg sesungguhnya

cinta ini takan padam meski hujan malam ini begitu deras membasahi tubuh ini.

tanpa kehadiranmu, aku hanyalah kertas putih yg tiada berwarna.. :')

apa harus setiap aku merasakan rindu aku ngomong ke kamu, kamu rasakan saja jika aku selalu merindukan kamu

kenapa aku bertahan dengan kamu itu karena kekuatan cinta

Gue bisa dibilang pelupa, tp knapa kalo lupa sma lo ga bisa ya?

Jika memang aku tak bisa membuatmu bahagia, maka aku rela kamu pergi mencari cinta yg lain meskipun hatiku terluka :')

Aku mencintaimu seperti "aku tak mau melihatmu bersedih.. Aku ingin kamu bahagia"

Aku ngga mau menjadi NUMBER ONE dihati kamu. Tetapi aku mau menjadi ONLY ONE dihati kamu.

Kata yang paling simple adalah I Kata yang paling indah adalah LOVE Dan orang tersayang adalah YOU.

Pagi yang cerah ketika bersmamu, mlm yg indah ketika melihat foto kmu, hati yg bahagia ketika memilikimu selamanya. ?(ˆ?ˆ)? . Good morning

Gak ada kata yang paling indah untukmu, selain mengucapkan "I LOVE YOU"

Aku sadar aku tak sempurna tetapi kamu menyempurnakan aku dengan cinta mu . #eeaaa

Aku mencintaimu kekasihku, sebelum kita berdekatan, sejak pertama aku lihat engkau. Aku tahu ini adalah takdir. #eeaa

The world may change my whole life, but nothing's gonna change my love for you..

I don't want you to walk out of my life.. Please stay..

When I say that I love you .. It means I give the best for you .. *sing*

ketika tuhan memberikan satu kebahagiaan untukku, maka aku memilih memberikan kebahagiaan itu untukmu :')"

sanggup ikutan lomba apa ajah.. asal bukan lomba nahan kangen ama kamu ..;)

Aku bisa melewati segala macam kesulitan .. asal melewatinya bersamamu..

Setiap manusia memiliki keterbatasan.. dan keterbatasanku adalah ketika jarak memisahkan kita berdua :')

Dingin banget nih udara.. tapi lebih dingin kalo gak dipeluk kamu :')

jika satu-satunya cara untuk bertemu kamu adalah dalam mimpi.. maka aku pastikan ga mau bangun dari tidurku agar selalu ketemu kamu ~

kita akan menghadapi mendung bersama.. hujan bersama.. hingga menemukan terang dan menemukan indahnya pelangi :')


Pernah nga ngerasain rasa KANGEN tapi nga tau apa yang diKangenin?

Aku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.

Mungkin Aku lahir kedunia untuk mencintaimu, dan kau terlahir untuk aku cintai.

Ah..tah usah mati2an menjadi sempurna untukku, toh kesederhanaanmu saja sudah lebih dari cukup untuk menjadi pelengkap kesempurnaan hidupku.

Berada dipelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna :)

Aku sudah tahu kamu, kamu sudah tahu aku belum? Kalo sudah jadian yuk! *matiiii*

Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik2 kebahagiaan.

I know I can't be like them, I don't have what they have. but at least I have a heart that loves you sincerely ?

Why are you always can make me fall? Fall in love with you.

I love it when you don't treat me like others, because it makes me feel special ;) ..

hey you, can you listen to the shout my heart? I'm shouted I love you ?

mau cepet bangun dari mimpi karena aku ingin melihat nyatanya cintaku dalam dunia ini
jiwa ku tidak abadi, mungkin perasaan ku yg abadi dalam mencintaimu


Demikian Kata Kata Romantis Buat Pacar yang bisa admin kali ini bagikan, ingat ingat teman, jangan cuma di mulut saja usahanya juga harus Romantis, semoga semakin di sayang dengan pacar atau kekasih kita. terima kasih. semoga membantu ya.

>> Kata Kata Galau Mengikis Hati
comments