KATA KATA RENUNGAN SEMANGAT PAGI

Kata Terbijak - KATA KATA RENUNGAN SEMANGAT PAGI | KUMPULAN KATA KATA RENUNGAN | KATA KATA MUTIARA PAGI Selamat pagi kawan - kawan, bangun dong, semangat. . .:) ayo semangat jalani hari ini. masih punya semangat kan????  jaga itu semangat jangan sampai hilang :)

Pagi hari gini enaknya sih nerusin mimpi, tapi masa iya kamu mau hidup di dalam mimpi aja, bangun bangun. . .  jalani hari - harimu dengan penuh semangat. ini hari baru dan hari baru adalah rahasia.

Ini bukan hari kemaren. buka SEMANGAT baru di pagi hari ini. setelah tadi malam baca >>KATA RENUNGAN MALAM PALING DALEM<< sekarang baca nih KATA KATA RENUNGAN SEMANGAT PAGI 







Pagi hari, kaget dibangunkan oleh alarm, berarti kau masih hidup;
Terpaksa harus keluar dari kehangatan selimut untuk bekerja, berarti kau bukan orang gagal;
Mendengar hinaan orang lain tentang dirimu,berarti kau masih diperhatikan orang lain;
Pakaian semakin ketat atau kecil, berarti kau tidak kekurangan makanan;
Ingin istirahat tetapi tak bisa melepaskan pekerjaan ditangan, berarti kau memiliki kedudukan yang penting di dalam pekerjaanmu;
Yang tersenyum sambil membaca tulisan ini, berarti dia adalah orang yang bahagia dengan hidupnya

Aku tahu kadangkala hidup ini tidak mudah, tetapi... tidak boleh setiap kali terluka kau berteriak sakit; setiap kali takut kegelapan kau menyalakan lampu; setiapkali lelah kau menyerah; setiapkali dipuji kau sombong; setiapkali gagal kau ingin pulang kampung.
Jangan membiarkan kegelapan sementara ini membutakan matamu, karena di saat yang paling gelap adalah saat kau belajar untuk menjadi dewasa, mandiri, dan lebih kuat.

Aku ingin berterimakasih kepada:
orang-orang yang pernah membuat aku bersedih karena mereka telah memperkuat hatiku; orang-orang yang pernah menjatuhkanku, karena mereka mengajariku cara untuk bangun kembali; orang-orang yang pernah menipu aku, karena mereka telah mengasah kepintaranku; orang-orang yang menghinaku, karena mereka telah membangkitkan harga diriku; orang-orang yang telah pergi meninggalkan aku, karena mereka mengajari aku cara untuk mandiri.

Kesulitanmu yang sekarang adalah kesulitanmu di masa lalu, jika kau tidak memperbaikinya maka kesulitanmu yang sekarang akan menjadi kesulitanmu di masa depan.
Orang yang lemah akan menganggap kesulitan sebagai batu sandungan, sedangkan orang yang kuat akan menganggap kesulitan sebagai batu loncatan.

Ketika kau sedang di atas puncak, teman-teman akan mengenal siapa dirimu; ketika kau jatuh terpuruk, kau akan tahu betapa sedikitnya teman yang akan memberi kau bantuan.
Ketika jatuh, hubungan yang sebaik apapun akan diuji oleh kenyataan hidup, ada sebagian kecil yang bukan karena harta tetapi sebagian besar orang takut pada kesulitan.
Di dalam hidup yang berlika-liku ini, kau akan mengerti... Banyak orang yang mencintaimu, tetapi hanya sedikit yang bisa sabar menghadapimu.
Jadi hargailah orang-orang ini: teman yang selalu menarik kau berdiri ketika kau jatuh, keluarga yang selalu mendukungmu, kekasih yang selalu bersedia menemanimu dalam kesusahanmu dan yang bersedia menerima semua keburukanmu.

Ada sebagian hal, bukan karena ada harapan maka kau bertahan, tetapi karena kau bertahan maka ada harapan. Jadi, aku bertahan... Walaupun kadangkala dikecewakan, disakiti ataupun bersedih, setiap pagi bangun tidur aku memberitahu diriku, hidup ini sangat luas; sangat indah; sangat kuat. Tuhan percaya, aku adalah seorang pemberani... Buktinya, aku masih diijinkan untuk tetap hidup, itulah harapan.

Orang pintar, selalu mencari kegembiraan; orang sukses, selalu menjaga perasaan gembira; orang bahagia, selalu menikmati perasaan gembira.

Kegembiraan pasti di dalamnya tercampur kesedihan, karena hidup tak ada yang sempurna.
Orang yang sensitif, yang selalu mempertanyakan hidup ini, yang selalu mencari kesedihan di dalam kegembiraan, adalah orang yang tak akan bahagia.
Orang yang positif, yang selalu menerima apa yang diberikan hidup ini, yang selalu melihat kegembiraan dan tidak menghiraukan kesedihan, adalah orang bahagia.
Di dalam hidup ini, banyak hal yang tidak perlu terlalu dimengerti, tetapi hanya perlu diterima... karena dunia terlalu besar, begitu banyak orang yang berbeda-beda, hal-hal yang berbeda dan terjadi diluar pemikiran kita.

Merasa susah bangun tidur pagi hari; susah keluar dari selimut; susah mengusir kantuk... Tetapi apakah kau tahu? Di sana, ada sebagian orang sudah bangun di pagi subuh untuk bekerja, pagi subuh sudah menyiapkan barang dagangannya, satu hari bisa menghafal 6 pelajaran, satu hari bisa sabar membaca sebuah buku...
Sebenarnya, kita semua tidak ada siapa yang lebih hebat daripada siapa, bedanya hanya siapa yang lebih rajin; siapa yang lebih berani; siapa yang lebih bersemangat.
Hanya kita sendiri yang bisa menentukannya!
Semua orang-orang rajin sedang bersemangat melangkah mencapai kesuksesannya, Apa alasan kita untuk berhenti melangkah?

Jika kau memiliki waktu senggang untuk mengkhawatirkan masa depan atau menyesali masa lalu, kenapa tidak menggunakan waktu itu untuk bekerja keras di masa sekarang?
Di perjalanan hidup ini, kita harus berjuang untuk impian kita, sehingga hidup akan berarti. Jangan membebankan impianmu kepada orang lain, jangan pedulikan hinaan orang lain, karena masa depanmu adalah milikmu sendiri, hanya kau sendiri yang bisa membangunnya.

Aku tahu, hidup itu capek... tetapi jika bukan sekarang bekerja keras, maka kau akan lebih capek lagi ketika tua;
Aku tahu, hidup itu sulit... tetapi jika bukan sekarang menghadapinya, maka kau akan hidup lebih sulit lagi ketika tua.
Orang yang tidak mengeluh capek dan berani menghadapi kesulitan, akan lebih cepat menikmati kesuksesannya.

Semoga dengan KATA KATA RENUNGAN SEMANGAT PAGI  kita pagi ini, kita bisa mendapat pencerahan, dan mungkin semangat yang baru. yang bisa membawa kita ke jalur SUKSES  Terima Kasi Udah baca.


>>KATA RENUNGAN MALAM PALING MENYENTUH
>>KATA SINDIRAN PALING DALEM
comments