Kata Kata Galau | Kekecewaan Mengikis Hati

Kata terbijakKata Kata Galau | Kekecewaan Mengikis Hati | Kumpulan Kata Kata Galau. Salam Bijak,  galau sekarang ini adalah sebuah kata yang mungkin sudah sangat wajar di ucapkan, saat di tanya "kamu sedang apa?" pasti anak muda sekarang kebanyakan menjawab "aku lagi GALAU!" . tapi yasudah galau itu nikmat kok, dan bersyukurlah saat ada temen kamu yang GALAU karena kalau ga ada Galau, ga ada juga yang Bahagia.

Kata Kata Galau | Kekecewaan Mengikis Hati. menikmati galau rasanya kurang lengkap kalau gak di bantu sama lagu yang super sedih :( atau Kata Kata Galau | Kekecewaan Mengikis Hati yang mantab. oleh karena itu, kali ini admin  mau share Kata Kata Galau | Kekecewaan Mengikis Hati yang mungkin bisa membantu anda menikmati kegalauan anda.

>>Kata Kata Mutiara Islami Menyentuh Hati


Kata Kata Galau | Kekecewaan Mengikis Hati

Kata Kata Galau | Kekecewaan Mengikis Hati
Kata Kata Galau | Kekecewaan Mengikis Hati


inilah cinta yang aku punya, tetap bertahan meski telah kau abaikan :')

kadang kamu buat aku semangat buat moveon. tp kenangan kita, sikapmu, perhatianmu, membuat aku semakin ingin bertahan dgn rasa ini :') 

kamu membuat lantunan lagu. dan aku? aku setia mendengarnya dengan sekeping rindu :') 

cinta itu soal waktu. yang pasti harus ada kejelasan di dalamnya :') 

ya seperti inilah kita. sama-sama punya rasa. tapi bungkam :') 

kamu membuaktu sadar. ada suatu perasaan yang tidak dapat di paksakan. iya, cinta :') 

selamat pagi kenangan. indah.. namun menyakitkan :') 

sinar matamu mampu hangatkan dinginnya malam ini :') 

rindu ada di antara sepi. dan kamu... kamu ada di antara rindu itu sendiri :') 

kamu masih tetap menjadi pemeran utama dalam tangis dan tawaku :') 

anggaplah semua ini menjadi pelajaran bahwa tak selamanya orang yang kamu cintai dengan tulus mencintai  kamu dengan tulus juga :') 

maaf jika merindumu ini menjadi kegiatan rutin yang selalu aku lakukan setiap harinya :') 

adakalanya apa yang tersirat di hati tak bisa di ucapkan oleh kata-kata :') 

aku hanyalah seseorang yang merindu. kamu adalah objeknya. iya, takdrku untuk merindukanmu :') 

kamu boleh tanya pada setiap orang yg mengenalku. siapa yang aku cintai. kamu akan mendapat jawaban yang sama. iya, jawabannya kamu :') 

aku bisa mendapatkan perhatianmu. tapi aku tidak bisa mendapatkanhatimu :') 

selamat pagi buat kamu yang suka membohongiku 

pada akhirnya akan tiba dimana kamu merindukan sosoku saat kita masih bersama. aku yakin itu :') 

aku hanya tak ingin memaksa perasaanmu untuk mencintai aku :') 

apalah arti diriku tanpa hadirmu dan apalah arti semua ini tanpa dirimu  :') 

menyesal adalah perasaan yang akan kamu rasakan sesudah meninggalkanku :') 

ijinkan aku bahagia memiikimu walau hanya sekejap saja :') 

sosok lembutmu itu yang aku rindukan sayang :') 

aku curiga bukan karena aku tak sayang, hanya saja kamu yang selalu membuatku bertanya-tanya siapa dia yang selalu sms kamu itu :') 

jadikan aku masadepanmu. bukan masalalumu :') 

berhenti permainkan perasaanku. aku ini punya hati sayang :') 

bukannya tak sayang, hanya saja kamu harus tau bahwa aku hanya ingin menjadi satu-satunya cintamu tanpa adanya dia dan mereka :') 

aku tegaskan. aku ini bukan tempat pelarianmu saat kamu bosan dengan pasanganmu itu :') 

aku adalah masalalmu. iya, masalalumu yang akan tetap mengenangmu meski kita sudah tak bersama :') 

ada baiknya setiap masalah itu di bicarakan sayang. putus itu bukan satu-satunya jalan buat menyelesaikan masalah :') 

jenuh loh punya kamu yang selalu ngilang terus kaya hantu :') 

sebenernya mencintai itu mudah. yang susah adalah membuat dia yang kita cintai, balik mencintai kita :') 

sebenernya cewek itu cuma butuh pengertian, udah gitu aja :') 

selamat pagi kamu yang semalam sukses buat aku kecewa :') 

setia adalah mereka yang bertahan ketika pasangan jauh di sana :') 

sayang? jujur aja. jangan sampe kamu nyesel karna aku udah ada yang punya karna kamu kelamaan gantung hubungan kita :') 

bukannya aku mau melupakanmu, hanya saja aku ingin membiarkan rasa ini menjadi biasa untuk beberapa saat saja :') 

percaya deh, setia itu akan ada jika kita bisa berprinsip untuk tidak akan mengecewakan satu sama lain :') 

cinta adalah rasa yang akan tetap ada sampai kapanpun tanpa harus memiliki :') 

bisakah kisah kita terulang kembali sayang???tapi aku tak mau kembali menyakitkan seperti dulu :') 

kamu itu sebagai obat saat aku patah hati :") 

bukan hanya cinta yang aku mau sayang, tapi aku juga mau perasaan tulus mencintaiku apa adanya :') 

yang salah adalah ketika kamu pergi, aku menerimamu lagi. di saat aku menerimamu lagi, kamu malah pergi meninggalkan aku lagi :') 

kamu boleh pergi, tapi jangan lupa bawa perasaan yang kau buat ini. iya, supaya aku tidak lagi punya perasaan yang sangat dalam ini :') 

aku bukan galak. tapi aku tegas. tegas akan sikapmu yang selalu menyakitiku :') 

jangan memaksaku untuk mencintaimu. tanya pada dirimu sendiri, sudah layakkah kau untuk aku cintai :') 

sakit itu ya seperti ini, pdktnya sama kita, jadiannya sama orang lain :') 

selamat hari senin buat kamu yang disana.. selalu semangat ya :') 

mungkin kesalahan terbesarku adalah tetap menunggu kamu yang tak pernah bisa mengerti perasaanku :') 

seperti inilah kisahku. iya, mengagumi tanpa dicintai :') 

kamu indah, berbeda, tapi menyakitkan :') 

berharap kamu mengerti aku. iya, mencintai aku karena apa adanya aku :') 

kecewa tapi bertahan. menangis tapi tetap cinta iya, itu aku :') 

ya inilah kisahku. mencintai kamu yang sudah menjadi milik dia :') 

selamat pagi kamu yang sudah jauh pergi :') 

semua kisah itu indah. yg buruk itu adalah ketika kisah indah itu berakhir dgn airmata. bukan air mata kebaagiaan. tp airmata kesedihan :')

aku pergi bukan karna aku mau. tapi karna kamu yang secara tidak langsung memaksaku untuk menghilang dari kehidupanmu :') 

kisah kita terkesan indah, namun menyakitkan :') 

ada suatu ketika dimana aku tidak bisa mengungkapkan perasaanku padamu. bukan karna aku tidak mau. tapi karna aku gugup untuk mengatakannya.

suatu saat nanti kamu yang berbalik mencintaiku. dan saat itu tiba, aku sudah tidak bisa bersamamu :') 

aku tau aku tak bisa memaksamu untuk mencintaiku. tapi setidaknya kamu tau akan rasaku yang tulus mencintaimu :') 

ijinkan aku mencintaimu dengan caraku yang berbeda :') 

aku lelah sayang, lelah akan sikapmu yang selalu over protective terhadapku :') 

ini bukan cerita kamu dan dia. bukan cerita aku dan mereka. tapi ini cerita kita. cerita kita yang aku mau berakhir dengan bahagia :') 

menunggumu dalam sepi :') 

tak pernah bisa menghapus rasa ini untuku. entahlah, mungkin aku masih mencintaimu :') 

inilah aku. iya, seakan kuat padahal lemah. seakan tersenyum padahal rapuh :') 

selamat pagi kamu yang selau menarik ulur hatiku :') 

kalau kamu pergi, aku sama siapa? :') 

bagiku, kamu adalah rindu yang tak tergantikan :') 

sakit mengajarkan aku untuk kuat, dan kamu.. kamu mengajarkan aku untuk tetap bertahan dalam air mata :') 

bukan perbedaan yang menyatukan kita. tapi karna kita yang menerima perbedaan itu :') 

kamu baru kangen aku? bagaimana aku yang selalu kangen kamu setiap harinya kebayang kan gimana rasanya :') 

menangis adalah caraku merindukanmu dari jauh :') 

ya coba aja kamu jadi aku. dan rasakan gimana perasaan aku saat aku tau kamu hanya pura-pura mencintaiku :') 

yaudahlahyah, ga usah maksa sayang kalo kamu emang ga punya rasa sayang. sakit loh bahagia tapi penuh dengan kebohongan :') 

bagaimana bisa melupakan kalau pikiran dan hati ini masih tertuju pada titik yang sama. iya, kamu :') 

lalu, mau apa jika ternyata hubungan ini hanyalah 'sekedar' hubungan tanpa adanya keseriusan darimu :') 

setiap rasa punya cerita, begitupun aku. iya, ada rasa sedih, rasa bahagia, dan kamu, kamu adalah pelengkap cerita tersebut :') 

ketidakpekaan kamu itu yang membuatku semakin lama semakin jenuh dan akhirnya menjauh secara perlahan. :') 

sekuat-kuatnya aku di depanmu, sadarkah kamu sebenarnya ada tangis dalam hatiku? :') 

lagi-lagi kamu. iya, selalu nama kamu yang terucap dari bibirku dalam setiap doaku kepada-Nya :') 

semua berlomba-lomba ingin menjadi yang sempurna. tapi aku? aku hanya ingin kamu yang menjadi pelengkap sempurnanya aku :') 

sedang memikirkan kamu dalam diam :') 

kamu berbeda, dan itu membuat aku tidak bisa lupa :') 

sayang dan kecewa itu beda tipis. iya, di balik sayang ada rasa kecewa. di balik kecewa ada rasa sayang yang tak pernah bisa hilang :') 

kadang hati sama pikiran itu ga sejalan. iya, hati selalu ingin bertahan. sedangkan pikiran memaksa untuk melepaskan :') 

semua itu berat. iya, melepasmu dan menyadari bahwa kita sudah bukan sepasang kekasih lagi :') 

biarkan saja aku sendiri tanpa kehadiran sosokmu lagi :') 

sebisanya aku mencoba untuk kuat. iya, mencoba kuat saat aku tau kamu bukan milikku lagi :') 

rasaku untukmu tak bisa terdefinisi :') 

dingin-dingin gini di cuekin sama kamu. ya udah lah tambah dingin aja :') 

kemana kamu saat aku butuh kamu? yang ada, kamu malah membuatku cemburu dengan jalan bersama dia :') 

sampai detik ini, air mata yang aku keluarkan masih untukmu :') 

aku cemburu. aku cemburu sama orang-orang yang setiap saat bisa bertemu denganmu, karna aku tau, aku tidak bisa seperti itu :') 

ceritakan pada semua orang bahwa akulah yang tulus mencintaimu, tapi kau tinggalkan begitu saja :') 

masih adakah serpihan sayang itu buatku? aku sih berharap masih :') 

aku mencintaimu. dan aku tau, ini kesalahan terindahku :') 

aku sering memikirkanmu. memikrkan orang yang mungkin tidak sama sekali memikirkanku :') 

Jangan selalu menyalahiku, lebih baik kita saling mengkoreksi diri :') 

selamat pagi buat kamu yang mempunyai senyum indah :') 

aku menyerah. bukan karna aku tak sayang. tapi karna aku tau, kebahagianku bukan bersamamu :') 

di dalam hatiku, ada dirimu yang tidak pernah bisa mengerti aku ;') 

inget sayang, aku itu bukan layangan yang bisa kamu tarik ulur gitu aja :') 

sepertinya sia-sia. iya, aku masih menunggu orang yang jelas-jelas sudah melupakan aku :') 

mungkin aku hanya bisa mencintaimu dalam hati saja :') 

aku memanggil namamu di setiap malam, berharap kita dapat bertemu kembali ;') 

aku selalu bisa memaafkan kesalahanmu. tapi kamu semamu mengulanginya. iya, mengulangi kesalahan yang sama :') 

hanya teduh matamu itu yang mampu tenangkan aku :') 

aku tidak akan sedih jika kamu pergi meninggalkan aku, tapi aku akan mati jika kamu lakukan itu :') 

pagi kamu yang sedang menari nari di pikiranku jangan pernah letih ya selalu ada di hatiku :') 

ternyata sayangmu bukan untuku :') 

tuhan, jika dia memang bukan untukku, yakinkan aku. hapuskan semua rasa yang tercipta dalam hatiku ini :') 

aku tidak pernah memikirkanmu. hanya saja, kamu yang selalu masuk tanpa ijin dalam pikiranku:') 

kamu membuat nada dalam jantungku. iya, jantungku selalu berdegup lebih cepat saat aku bertemu denganmu :') 

aku cuma bisa hadir sebagai pengagum rahasiamu. bukan hadir sebagai pemilik hatimu :') 

kita diam. namun diam itu membuat irama di hati kita menjadi musik terindah di dunia :') 

jangan membohongiku. akan lebih sakit jika aku tau yang sebenarnya dari orang lain sayang :') 

berharap itu cape loh. apalagi di tambah tanpa kepastian dan kejelasan :') 

lakukanlah semaumu sampai pada akhirnnya aku lelah dengan sikap dan sifatmu yang selalu membuatku jenuh :') 

merindukanmu adalah hal nyata yang sedang aku rasakan saat ini :') 

sepertinya kamu benar-benar ingin melupakan aku. padahal aku saja tidak mampu lakukan itu :') 

jangan pernah menjudgeku, karna apa yang mereka katakan belum tentu itu yang sebenarnya :') 

pagi ini terasa berbeda, iya, tak ada ucapan selamat pagi, tak ada pesan singkat, dan tak ada..., kamu :') 

aku hanya ingin menjadi bintang yang bersinar paling terang di malammu sayang :') 

kamu dan aku akan menjadi satu, apabila kamu tidak membawa 'dia' dalam hubungan kita :') 

bukan karna kamu sempurna aku mencintaimu. tapi karna hatiku yang memilihmu untuk jadi yang terindah dalam hidupku :') 

ku titipkan hatiku di dirimu. berharap kau tak lukai seperti yan sebelum sebelumnya :') 



Demikian Kata Kata Galau | Kekecewaan Mengikis Hati yang bisa admin share, semoga bisa membantu kamu menjali hari - hari Galau mu. amin. terima kasih.








comments