KATA KATA SINDIRAN PALING DALEM

KATA KATA SINDIRAN PALING DALEM
Mati Aja lo !!!
Kata Terbijak - KATA KATA SINDIRAN PALING DALEM | KATA UPDATE STATUS GOKIL  Sindiran, kata tersebut pasti sangat banyak kita jumpai di kehidupa sehari hari. tujuan menyindir pun bermacam - macam, ada yang berniat untuk melampiaskan emosi, menjatuhkan orang, tau mungkin drngan niat baik untuk mengingatkan orang tersebut.

Dalam melakukan sindiran janganlah terlalu menyakiti hati, kalu niatnya hanya untuk mengingatkan, namun kalau kita memang ingin menyindir untuk menjatuhkkan, atau pung sedang emosi dengan orang tersebut, tak apalah, menyindir dengan dengan  KATA KATA SINDIRAN PALING DALEM . sip.

namun jangan salah, dalam melakukan sindiran pun terkadang kita bingung harus menyindir dengan KATA KATA SINDIRAN PALING DALEM yang seperti apa?? nah ini ada beberapa kata yang Jozzz buat nyindir orang. nih KATA KATA SINDIRAN PALING DALEM  :

LO ITU CUMA BISA MAKSA ORANG DOANG, COBA LHO DEH YG NGERJAIN DIA.

BOSEN GUE SAMA TINGKAH LAKU LHO.

LO ITU TAUNYA CUMA NYURUH ORANG AJA.

DIAM AJA LO! KETIMBANG LO BUAT ORANG SAKIT HATI.

DI DEPAN BAIK, YA AMPUUUUN DI BELAKANG, BUSUKKK.

KALO LO TIDAK BISA DATANG MEMBAWA BAHAGIA, SETIDAKNYA LO TIDAK MEMBUAT ORG LAIN SEDIH! 

MAU PERGI AJA, LO PAKE SERIBU ALASAN.

SOK CARE LO, PADAHAL ADA MAUNYA. CUIH !!

LO KALO SUKA SAMA DIA BILANG DONG, JANGAN NUSUK GUE DARI BELAKANG !!

GUE UDAH PERHATIAN SAMA LO TAPI TETEP AJA LO NYA GAK SADAR, CAPEK GUE !!

HARGAI DULU DONG PENDAPAT ORANG LAIN, BARU PENDAPAT LO DIHARGAI JUGA.

LO ITU SOK IKUTIN GAYA ORANG, CUUIIH

Lho itu sok ngikutin gaya orang, jadi diri lho aja lebih baik. 

Pelit amat lho jadi orang coba kalau lho butuh gue, gue kasi kan. 

Ada orang jatuh ke got bukannya di tolongin malah di foto masukin ke INSTAGRAM ditulis "kocak temen gue jatuh"

Hobi ya ngurusin urusan org lain? Diri lo emang udah bener? Ngaca dulu dong :)

Mau makan photo dulu donk ya, ceyus diupload di FB " makan makan yuk makan" haha alayyy nih cucu eyang.

Kayaknya sih Lho udah kehabisan kata ya untuk menghina Gue makanya Lho diem 

Berlagak pintar tapi kelakuannya kayak org tidak berfikir 

Perbaiki aja diri lo.. baru lah lo bebas perbaiki org lain. 

Enak aja bilang org songong, lho kali tu yg songong, ngaca woooyy ! 

Muak gue sama lho yg ngk pernah bisa nepatin janji.. 

Kalau udah merasa bosen, janji janji manis mu langsung kamu lupakan, 

Daripada bantuin cuma harapkan pujian lebih baik jangan dah 

Lho itu emang ngk tau untung ya, untung aja gue baik sama lho, 

Punya bibir bisa lho jaga sedikit nggak tuh jadi orang. 

Enak ya lho, setelah di ajak shoping langsung selingkuh sama yg lebih kaya, cuuiihh 

Lho itu maunya di hormatin, tapi nyadar donk lho ngk pernah hormati org.

Sok dewasa lho, lho aja masih sifatnya kayak anak kecil, cuiihh

Jangan sok fitnah orang deh lu, lebih baik lu liat diri lu sendiri.

Begini dah susahnya punya teman munafik.

Di suruh beli, malesnya minta ampun, pas udah ada wah mau di habisin sendiri.

Begini sudah kalau gue yg butuh,lho itu lama banget,coba kalau lho yg butuh pinginnya cepat. 

Baru punya cewek seperti dia aja bangganya minta ampun. 

Kalau gue yg minta, pelit nya minta ampun, coba kalau lho yg minta, gue langsung kasi kan.

Lagi butuh gue ya,makanya sms gue 

Buset banget deh punya temen yg pelitnya minta ampun,

Jujur deh,lho jomblo karena belum dapet atau pingin sendiri? 

Ini malam minggu ya?,wah kasian tuh si mblo cuma nonton bola di rumah.

Gimana org mau percaya sama lho,kata lho ngk pernah lho buktiin dengan sikap lho

Nanti malem minggu ya,waduh kasian tuh yg nggak kemana mana malmingan, nasip Mblo

Walaupun kamu udah pacaran lama banget,apa lho akan bahagia terus sma dia.

Janji aja segudang tapi kapan di tepatinnya sih?? 

Jarang gue denger orang ucapin 'Terimakasih' kalau sudah di bantu. 

Cewe lo ngambek? biasa,cewe lo nganbek? liat lagi deh,jangan" kamu pacaran sama kambing.

Mau makan aja kok pake ngambek segala

Katanya tahun baru itu biasa ja,tapi kok sampai borong terompet gitu ya . 

Kamu itu masih punya cinta nggak?

Pantesan mau sama dia,dia kan kaya raya,bisa ajak shooping terus. 

Kalau ada maunya baru deh deketin aku 

Kalau udah nggk sayang ngapain sms lagi,prgi saja langsung, 

Sahabat itu mau datang saat punya uang saja kan ?

Dingin maunya panas,panas maunya ujan

Daripada sibuk ngurusin orang lain, sebaiknya koreksi dulu diri kamu sendiri. 

Mantan Katanya sayang sampai mati,tapi kok skrg mutusin 

Nah sekarang udah dapet inspirasi kan buat nyindir orang, hati - hati sob. nanti bisa bunuh diri yang di sindir. semoga bermanfaat dan gunakan KATA KATA SINDIRAN PALING DALEM ini dengan bijak.
comments